get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

7.300 KPM di Bateng Terima BLT Rp600 Ribu, Erfian Minta Digunakan Sebaik Mungkin

Rabu, 02 Maret 2022 | 15:04 WIB
header img
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian menyerahkan bantuan langsung tunai sembako kepada salah satu penerima. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Setelah menyerahkan secara langsung bantuan tunai sembako kepada ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, pada Rabu (02/03/2022). Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Herry Erfian meminta kepada masyarakat penerima dapat memanfaatkan dana bantuan tersebut sebaik mungkin.

"Alhamdulillah masyarakat kita yang telah melalui tahapan bisa menerima bantuan tunai sembako ini. Tentunya kami harapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Seperti membelanjakan dana tersebut untuk membeli sembako dan hal-hal berguna lainnya," ujar Erfian, pada Rabu (02/2/03/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, jika hingga Rabu siang setidaknya telah terdata jumlah KPM penerima bantuan tunai sembako ini mencapai 7.300 keluarga. 

"Dari data yang saya terima hari ini di Kabupaten Bangka Tengah yang menerima bantuan tunai sembako sebanyak 7.300 keluarga yang masing-masing menerima bantuan sebesar Rp600 ribu selama tiga bulan, dan akan menerima selama satu tahun," ungkapnya.

Erfian mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah kabupaten, PT. pos Indonesia dan pihak-pihak terkait yang telah memfasilitasi penyaluran dana bantuan dari Kementerian Sosial ini.

"Saya saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pihak terkait yang telah melakukan pendataan dan menyalurkan bantuan tunai sembako ini kepada masyarakat. Tentunya hal ini ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid 19," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut