get app
inews
Aa Read Next : FJN 2024 Sukses Digelar, Band Tipe-X Bius Puluhan Ribu Penonton

Terminal dan Pasar Parittiga Dikritik Warga, Juswardi : Tidak Seperti Itu

Jum'at, 06 September 2024 | 17:16 WIB
header img
Petugas LLAJ Dinas Perhubungan, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Bangka Barat saat melakukan monitor di Pasar Parittiga. Foto : Istimewa. 

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Terminal Bus di Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dikritik warga, lantaran digunakan jadi tempat parkir oleh pengunjung pasar

Kritik tersebut dilakukan warga di media sosial dengan tulisan 'pasar parittiga dari jaman ke jaman seperti inilah tambah kacau, terminal jadi lapak jualan motor (parkir) mau lewat jak mati setengah' tulis Abdul Hadii. 


Petugas LLAJ Dinas Perhubungan, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Bangka Barat saat melakukan monitor di Pasar Parittiga. Foto : Istimewa. 
 

Beragam komentar juga dilayangkan warga net, yang mengeluh situasi kawasan pasar Parittiga. 

Namun hal itu, langsung dibantah oleh Kabid LLAJ Kabupaten Bangka Barat, Juswardi. Menurutnya disana sudah ada petugas yang mengatur parkir kendaraan supaya tertata rapi.

"Terkait dengan anggapan terminal parittiga semrawut tidak teratur. Kami dari LLAJ mengkonfirmasi tadi itu tidak seperti itu. Setiap hari kami mengatur dari jam 6 sampai sore," katanya, Jumat (6/9/2024). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut