get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

FESTAPORA 2024 Dusun Kulur Laut Usai, Beri Dampak Positif untuk Warga dan UMKM

Rabu, 04 September 2024 | 19:31 WIB
header img
Senam Bedincak menutup acara FESTPORA 2024 Dusun Kulur Laut, Desa Kulur Ilir, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah. Foto: Istimewa.

“Kami bersyukur dalam pelaksanaan acara ini tidak ada kendala yang berarti, antusias dari masyarakat pun sangat tinggi. Oleh karena itu kami berharap tahun depan  FESTPORA Volume II, akan kami laksanakan lagi dengan konsep acara yang lebih menarik lagi,” ujar suhaimi.


Panitia FESTPORA 2024 Dusun Kulur Laut, Desa Kulur Ilir, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah. Foto: Istimewa.
 

“Saya selaku Ketua Panitia FESTPORA mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Kulur Laut, dan sepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini, baik sebagai peserta, pelaku UMKM maupun sebagai donatur. Serta saya mewakili teman-teman panitia juga mengucapkan mohon maaf, jika dalam pelaksanaan acara ini masih banyak kekurangan semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi,” katanya.

Sejumlah pelaku UMKM yang berjualan di area lokasi kegiatan mengaku sangat terbantu, dengan adanya kegiatan semacam ini.

“Kami sangat senang sekali dengan adanya acara FESTPORA ini, karena secara tidak langsung FESTPORA mewadahi kami para UMKM, yang pada dasarnya memang  membutuhkan  tempat yang ramai,” kata Gerbel, pelaku UMKM.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut