get app
inews
Aa Read Next : KPU Bangka Barat Belum Terima PKPU Kampanye Pilkada 2024

Jadi Peserta Perempuan Pertama di Pilkada Bangka Barat 2024, Dwi Aryani Ungkap Alasannya

Rabu, 28 Agustus 2024 | 15:36 WIB
header img
Dwi Aryani, Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bangka Barat. Istri Ustadz Zuhri ini dikenal sebagai salah satu tokoh PKS. Dia memilih maju di Pilkada Bangka Barat 2024 bersama Mansah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Didukung 6 partai politik (Parpol) untuk maju di Pilkada 2024, pasangan Mansah dan Dwi Aryani telah melakukan pendaftaran ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Keduanya resmi mendaftarkan diri pada hari ini, Rabu (28/8/2024). 


Bacabup dan Bacawabup Bangka Barat, Mansah dan Dwi Aryani mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bangka Barat, Rabu (28/8/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

Dikatakan Dwi Aryani, dirinya merasa terpanggil untuk maju Pilkada 2024 untuk melakukan perubahan dan melanjutkan program suaminya Ust. Zuhri M Syazali yang sebelumnya pernah menjadi Bupati Bangka Barat pada periode 2010-2015.

"Saya banyak mengamati kondisi masyarakat Bangka Barat. Saya merasa bahwa terpanggil, saya diminta oleh masyarakat. Mereka ingin suatu perubahan, dan ingin sesuatu yang baru," katanya, Rabu (28/8/2024). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut