get app
inews
Aa Read Next : Jajal Lapangan Black Rocks Belitung, Sandiaga Uno: Sensasinya Luar Biasa

Akhiri Kunjungan di Belitong, Sandiaga Uno Ingatkan Pemda Persiapkan G20

Senin, 28 Februari 2022 | 20:59 WIB
header img
Menparekraf RI, Sandiaga Uno berdiskusi bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Bupati Belitung Sahani Saleh, sebelum keberangkatannya kembali ke Jakarta. (Foto: Humas Pemprov)

BELITUNG, lintasbabel.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI, Sandiaga Uno selesaikan kunjungan kerja di Pulau Belitung dengan agenda terakhir yakni NGOPI BARENG - INTEKNO yang bertema 'Penggunaan Teknologi Tepat Sasaran dalam Berwirausaha untuk Pelaku UMKM', di Intekno Industri Indonesia, Jalan Padat Karya Dukong, Kabupaten Belitung, Minggu (27/2/2022).

Pada kepulangannya kali ini, Menteri Sandi kembali menggunakan Batik Air, pesawat komersil yang sama saat digunakannya ketika tiba di Pulau Belitung, Sabtu (26/2/2022). 

Tampak mendampingi kepulangan Menteri Sandi, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman beserta istri, Melati Erzaldi, dan Bupati bersama Wakil Bupati Belitung. 

Dalam kesempatan ini, kuliner tetap menjadi bahasan singkat Menteri Sandi kepada pimpinan daerah di Bangka Belitung. Ragamnya cukup banyak yang dicicipi Menteri Sandi selama berada di Pulau Belitung. 

Menteri Sandi juga mengapresiasi topi bertuliskan G20 yang digunakan Gubernur Erzaldi dan Bupati Sahani Saleh saat itu.

"Pak Gubernur, Pak Bupati, saya mau aksesoris G20-nya," guraunya sebagai bentuk apresiasi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut