get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

26 Tahun IJTI, Korda Bangka Selatan Berikan Awarding ke Berbagai Pihak Pendukung Kinerja Jurnalis

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 15:34 WIB
header img
Penyerahan IJTI Awards kepada mitra strategis IJTI Korda Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Koordinator Daerah (Korda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan awarding kepada berbagai pihak di Bangka Selatan seperti lembaga, tokoh, komunitas serta perusahaan yang telah mendukung kinerja jurnalis di daerah itu, dalam mewujudkan Jurnalisme Positif di Bangka Selatan secara responsif dan informatif.

Awarding tersebut diberikan pada malam penganugerahan IJTI Award Bangka Selatan 2024, bertepatan dengan malam puncak semarak pesta rakyat Perayaan HUT ke 26 IJTI di Lapangan Bola Desa Airgegas, Rabu, 24 Agustus 2024.

Ketua Korda IJTI Bangka Selatan, Wiwin Suseno mengatakan, awarding tersebut diberikan sebagai bentuk ucapkan terimakasih atas dukungan terhadap jurnalis di Bangka Selatan dalam mewujudkan Jurnalisme Positif.

"Pada momen perayaan HUT IJTI yang ke 26 ini, Korda IJTI Bangka Selatan memberikan apresiasi dalam bentuk awarding kepada berbagai pihak yang telah mendukung kinerja jurnalis di Bangka Selatan dalam mewujudkan Jurnalisme Positif. Semoga awarding ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak dalam mendukung kinerja jurnalis IJTI dalam mewujudkan Jurnalisme Positif di Bangka Selatan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut