get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Alami Masalah Rem, Truk Seruduk Kendaraan Lain yang Sedang Parkir

Jum'at, 25 Februari 2022 | 13:43 WIB
header img
Kondisi truk bermuatan biji sawit yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tanjung Kalian Muntok, Jumat (25/2/2022). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Kecelakaan yang melibatkan dua truk itu terjadi, pada Jumat (25/2/2022) pagi. 

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh Apriyadi (29), sedang terparkir di jalan turunan untuk mengantri masuk ke Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. 

Karena mengalami masalah di rem, tiba-tiba truk tersebut meluncur dan menabrak satu unit truk yang juga sedang terparkir didepannya. 

"Kondisi mobil truk sudah parkir rem tangan, mesin mobil juga sudah mati. Pas keadaan truk di depan sudah maju, mobil aku udah maju duluan, mungkin karena rem tidak kuat menahan truk atau rem bermasalah, jadi mobil berjalan sendiri menabrak mobil yang di depan," kata pengemudi truk, Apriyadi. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Apriyadi mengalami sejumlah luka-luka di bagian kaki. 

"Truk itu sudah terparkir, aku turun dari truk. Nah tiba-tiba truk berjalan aku coba masuk ke dalam truk untuk narik rem tangan, tapi tidak sempat lagi. Adalah luka-luka di bagian kaki, karena terjepit itu kan," tuturnya. 

Akibat peristiwa tersebut, truk bermuatan biji sawit tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan truk. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut