get app
inews
Aa Read Next : Menang Tipis Atas Tim Sumsel, Bangka Belitung Jaga Peluang Lolos PON XXI Aceh-Sumut

Pemain Ajax Keturunan Indonesia Meninggal Karena Kecelakaan

Sabtu, 31 Juli 2021 | 16:39 WIB
header img
Noah Gesser pemain Ajax Amsterdam U-16 keturunan Jawa meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan.

AMSTERDAM, lintasbabel.id - dunia sepak bola mendapat kabar duka. Pemain Ajax Amsterdam U-16 keturunan Indonesia Noah Gesser tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di IJsselstein, Utrecht, Belanda, Jumat 30 Juli 2021 waktu setempat. Hal itu diketahui pertama kali melalui cuitan di twitter, @TheSecretScout.

Noah Gesser adalah pemain keturunan Indonesia-Belanda yang mulai mencuri perhatian publik tanah air sejak 2020. Dia bermain untuk Ajax Amsterdam U-16. Noah Gesser memiliki darah Indonesia dari sang Ibu yang merupakan orang Jawa.

Noah Gesser memiliki catatan yang bagus sejak bergabung ke Ajax dari tim amatir Alphense pada 2018 silam. Ketika baru bergabung, Noah Gesser langsung tampil apik untuk Ajax U-15 sehingga naik kelas ke jenjang umur selanjutnya.

Noah Gesser melanjutkan penampilan apiknya saat membela Ajax U-16. Sebagai penyerang, torehan gol Noah Gesser cukup bagus di kelompok umur lainnya.

Penampilan apik Noah Gesser membuat dirinya disebut-sebut layak mendapatkan kesempatan untuk membela Tim Nasinal (Timnas) Indonesia U-16. Apalagi, pemain berumur 15 tahun itu belum pernah membela Timnas Belanda dalam kelompok umur berapa pun.

Sayangnya, Noah Gesser tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Noah Gesser kini telah beristirahat dengan tenang dalam tidur panjangnya. Rest in peace Noah Gesser!

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut