get app
inews
Aa Read Next : Menang Tipis Atas Tim Sumsel, Bangka Belitung Jaga Peluang Lolos PON XXI Aceh-Sumut

Fokus ke Jordy Wehrmann, PSSI Akhirnya Nyerah Mengejar Emil Audero

Rabu, 16 Maret 2022 | 15:31 WIB
header img
Jordy Wehrmann. (Foto: Instagram/@jordywehrmann)

JAKARTA, lintasbabel.id - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya angkat tangan mengejar Emil Audero untuk mengajaknya bergabung ke Timnas Indonesia. Kini, PSSI tengah fokus ke Jordy Wehrmann

Hal itu diungkapkan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Dikatakan Hasani, alasan PSSI berhenti mengejar Emil Audero karena PSSI dikejar waktu. 

PSSI hanya berencana menaturalisasi empat pemain dan tiga diantaranya sudah ditemukan. Mereka ialah Sandy Walsh, Jordy Amat dan Shayne Pattynama. Dokumen tiga nama pemain di atas sudah sampai di Kemenkumham dan dalam proses.

Karena itu, satu slot tersisa diproyeksikan PSSI kepada Emil Audero (Sampdoria) dan Jordy Wehrmann (FC Luzern). Sejatinya, Emil Audero masuk ke dalam daftar prioritas untuk dinaturalisasi.

Namun, hingga batas waktu yang ditentukan, Emil Audero tak memberikan respons. Alhasil, PSSI memutuskan fokus ke Jordy Wehrmann dan meninggalkan Emil Audero.

“Dia (Emil Audero) tidak mengatakan iya, tapi juga tidak menolak ajakan kita. Tapi, kita ambil sikap, kita kan juga perlu memenuhi kuota permintaan 4 orang itu. Jadi, kita putuskan fokus ke Jordy Wehrmann saja. Kita terbuka buat Emil, tapi bukan prioritas,” kata Hasani Abdulgani kepada Okezone.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut