get app
inews
Aa Read Next : Erzaldi Ingatkan Jangan Dzalim

Mendo Barat Juara Umum MTQH 2021 Tingkat Kabupaten Bangka

Jum'at, 30 Juli 2021 | 17:08 WIB
header img
Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan tropi bergilir kepada Kecamatan Mendo Barat yang menjadi Juara Umum MTQH 2021. Foto : Dinkominfotik Bangka.

BANGKA, lintasbabel.id - Kecamatan Mendo Barat dinobatkan sebagai Juara Umum, pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH), tingkat Kabupaten Bangka yang berlangsung dari tanggal 26 Juli 2021. Kegiatan ini diikuti sejumlah peserta dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

Asisten Setda Bangka Bidang Kesejahteraann masyarakat sekaligus Ketua Pelaksana, Teddy Sudarsono menyampaikan, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. Sejumlah perlombaan dilaksanakan secara tatap muka dan sebagian lagi secara virtual.

"Sebagian perlombaan dilaksanakan melalui virtual mengingat kondisi pandemi covid-19 saat ini. Dan sejauh pemantauan kami baik yang dilaksanakan di Sepintu Sedulang ataupun di Novilla berjalan lancar tanpa ada kendala berarti," ungkap Teddy, Kamis (29/7/2021).

Juara satu dari setiap kategori yang diperlombakan, selanjutnya akan menjadi utusan Kabupaten Bangka dalam ajang MTQH tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Para pemenang tersebut, akan mendapatkan pendampingan.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dari setiap kategori. Melalui MTQH ini dirinya mengharapkan kedepan menjadi generasi penerus yang berahlak mulia serta qur'ani.

"Kami mengucapkan selamat kepada para kafilah yang telah berprestasi pada MTQH ini. Pertahankan dan tingktkan terus kemampuan agar apa yang telah diperoleh kali ini terus melekat hingga nantinya," ujar Mulkan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut