get app
inews
Aa Read Next : BEM Uniper Ajak Masyarakat Dukung Pilkada Damai

Ambil Formulir Daftar Pilkada Bangka, Rendra Basri Tegaskan Ikut Keputusan DPP Golkar

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:06 WIB
header img
Rendra Basri mengambil formulir pendaftaran bacabup/bacawabup Bangka di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rama.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Setelah menyambut kedatangan mantan Bupati Bangka, Mulkan di Kantor DPD Golkar, hari ini Rendra Basri selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, ikut meramaikan bursa bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Bangka tahun ini.

Rendra Basri sendiri merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka aktif. Sampai saat ini, Rendra menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bangka dan sudah 4 periode menjadi wakil rakyat.

Mengendarai mobil pribadinya, wakil ketua DPRD Bangka periode tahun 2019-2024 datang sendiri dan bertekad maju dalam bursa pemilihan calon kepala daerah.

Dia mengatakan, keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah, tidak lain karena selama duduk di DPRD Bangka, ia memiliki keterbatasan dalam mengambil keputusan.

"Ketika kita di DPRD kan, memilki keterbatasan dalam menentukan kebijakan, juga tidak ada kewenangan kami dalam mengambil keputusan ataupun kebijakan," katanya saat diwawancarai sejumlah awak media, di DPD Partai Golkar Bangka.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut