get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Hasil Lelang Jabatan Sekda Bangka Selatan Diumumkan, Ini 3 Nama Peraih Nilai Tertinggi

Jum'at, 18 Februari 2022 | 17:13 WIB
header img
Ilustrasi kursi jabatan.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Bangka Selatan (Basel), resmi mengumumkan 3 nama calon Sekda hasil seleksi terbuka atau lelang jabatan tahun 2022.

Ketiga peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Panitia Seleksi Nomor: 02/SK-PANSEL JPTP/II/2022 tanggal 15 Februari 2022 yaitu, Haris Setiawan, S.Pi.,M.T., H Muhson, S.ST., M.M., Eddy Supriadi, M.Pd.

Haris Setiawan, berada pada urutan pertama dengan nilai 78,06. Sedangkan H Muhson, berada pada urutan kedua dengan nilai 77,60 dan Eddy Supriadi, urutan ketiga dengan nilai 76,99.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, Pemkab Bangka Selatan menyerahkan sepenuhnya proses lelang jabatan Sekda tersebut, kepada panitia yang telah ditunjuk.

"Kami serahkan proses sepenuhnya kepada pihak panitia, hasilnya 3 peserta yang memperoleh urutan nilai tertinggi baru disampaikan ke kami," katanya, Jumat (18/02/2022).

Menurut Bupati Riza, lelang jabatan Sekda Bangka Selatan tersebut sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan.

"Nanti dari 3 peserta yang memiliki nilai tertinggi akan kami evaluasi, dan salah satu diantara mereka akan ditetapkan sebagai Sekda, untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan dalam mengatur tata kelola pemerintahan dan juga program-progam Pro Rakyat sesuai dengan visi dan misi kami," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut