get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

BKPSDMD Bangka Barat Bentuk Tim Pansel untuk Lelang 6 Jabatan OPD yang Kosong

Rabu, 18 Januari 2023 | 16:44 WIB
header img
Kantor Bupati Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat (Babar) membentuk Tim Panitia Seleksi Terbuka (Pansel), untuk melakukan lelang jabatan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD). Diketahui, pejabat OPD yang belum terisi ada enam posisi. 

Keenam OPD yang kosong itu, diantaranya Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selain itu, ada pula posisi kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak, Dinas Pertanian dan Pangan, terakhir Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. 

"Secepatnya, kita akan lelang 6 OPD masih kosong itu. Saat ini masih menunggu instruksi Pak Bupati Bangka Barat Sukirman. Sebelum dibuka pelelangan itu, kami bentuk tim pansel," ujar Kepala BKPSDMD Babar Antoni Pasaribu, Rabu (18/1/2023). 

Pembukaan lelang, kata Antoni bakal diumumkan dalam waktu dekat. Ia mengatakan, setelah dibuka lelang itu, silakan untuk mendaftar sebagai kandidat.

"Kami akan buka lelangnya terlebih dahulu. Siapa mau daftar silahkan. Tapi belum tahu kapan dibuka lelang itu, mungkin dalam waktu dekat ini," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut