get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Lubuk Pabrik Ludes Terbakar

16 Unit Rumah Terbakar, Bupati Basel Perintahkan Dinas Turun ke Lapangan

Kamis, 29 Juli 2021 | 15:59 WIB
header img
Penjabat Sekda Bangka Selatan Menyerahkan Bantuan ke Warga dusun Serdang desa Jelutung II. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid langsung memerintahkan dinas terkait, untuk turun ke lokasi setelah mendapat informasi 16 rumah warga Dusun Serdang Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan ludes terbakar, pada Kamis (29/07/2021).

Langkah tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat, yang sedang dilanda musibah kebakaran

"Tadi sudah saya perintahkan dinas terkait untuk turun melihat kondisi warga kami yang mengalami musibah kebakaran di dusun Serdang. saya masih menunggu data dari petugas di lapangan untuk mengambil langkah selanjutnya," katanya, Kamis (29/07/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan, Herman mengatakan, pihaknya telah menurutkan bantuan tanggap Bencana ke lokasi tersebut.

"Tim tanggap bencana kami sudah ke lokasi untuk menyalurkan bantuan setelah kami menerima data warga yang mengalami musibah kebakaran," ujarnya.

Jenis bantuan yang disalurkan kata Herman berupa sembako, terpal, matras, pakaian, perlengkapan masak dan beberapa kebutuhan lainnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut