get app
inews
Aa Read Next : Pantang Pulang Sebelum Padam, Personel Gabungan Masih Berjibaku Padamkan Api Hutan Lindung Koba

Gudang Ekspedisi di Depan Kelenteng Kwan Tie Miau Pangkalpinang Terbakar

Selasa, 04 Januari 2022 | 17:48 WIB
header img
Petugas damkar berupaya memadamkan api yang menghanguskan gudang ekspedisi di depan Kelenteng Kwan Tie Miau Kota Pangkalpinang, Selasa (4/1/2022). (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Gudang  perusahaan jasa ekspedisi Tan Express, yang terletak persis di depan Kelenteng Kwan Tie Miau Kota Pangkalpinang tebakar. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa yang terjadi, Selasa (4/1/2022) sore itu.

Api dengan cepat membakar gudang yang saat kejadian dalam kondisi tutup tersebut. 

Warga sekitar berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

"Pada hari selasa 4 Januari 2022, sekitar pukul 15.30 saat pegawai sudah pulang, salah satu pegawai mendapat info bahwa ada asap dari dalam gedung, dan kemudian setelah dicek ternyata ada api di lantai satu gedung. Melihat kondisi tersebut, pegawai langsung menelpon pihak Damkar Kota Pangkalpinang untuk meminta bantuan memadamkan api," tulis keterangan yang disampaikan pihak BPBD melalui pesan singkat WhatsApp Group.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang, Efran mengatakan, api berhasil dipadamkan sekitar setengah jam dari kejadian.

"Kami sudah datang ke lokasi lima menit dari laporan yang kami terima. Tak sampai setengah jam api berhasil dipadamkan," kata Efran.


Polisi memasang garis polisi di lokasi kebakaran. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut