get app
inews
Aa Read Next : Unstopable KOHATI dalam Katalisator Kebangsaan

Algafry Minta MD KAHMI Bangka Tengah Bantu Pembangunan Daerah

Rabu, 16 Februari 2022 | 15:41 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadir dalam Musda MD KAHMI Kabupaten Bangka Tengah di Hotel Santika Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Muslim (KAHMI) Kabupaten Bangka Tengah, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III, pada Rabu (16/02/2022) di Hotel Santika Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah. 

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meminta KAHMI mampu memberikan kontribusi dalam membantu pembangunan daerah dengan pemikiran-pemikiranya. 

"KAHMI Kabupaten Bangka Tengah saya minta kedepan dapat memberikan sumbagan pemikiran, dalam pembangunan daerah. Dimana pondasi pemikiran dari KAHMI yang kami perlukan, dalam membangun pondasi pemerintahan yang adil dan makmur, yang diridhoi Allah. Kalau untuk acara sunatan, biarkan yang lain, tapi kalau KAHMI ini saya percaya memiliki pemikiran-pemikiran yang luar biasa, yang mampu bersinergi dengan pemerintah daerah," ujar Algafry.

Ditambahkan Algadry, siapapun Ketua MD KAHMI Kabupaten Bangka Tengah yang terpilih dalam Musda kali ini, mampu bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Bagi yang terpilih siapapun itu, saya harap bisa bersinergi dengan kami Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Bawa lokomotif KAHMI Kabupaten Bangka Tengah dengan sebaik mungkin, dengan sumbang pemikiran bagi pembangunan daerah. Jaga harkat martabat KAHMI sebaik mungkin," ujar ungkap Algafry. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut