get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Kapolda Tegaskan Akan Proses Calo di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Jum'at, 05 April 2024 | 18:01 WIB
header img
Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Tornagogo Sihombing bersama unsur Forkopimda saat melakukan kunjungan ke Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Tornagogo Sihombing akan menindak tegas bila ditemukan adanya praktik calo yang masih terjadi di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Babel. 

Hal itu terkait adanya informasi yang beredar bahwa masih terjadi keberadaan calo. Meskipun PT ASDP Cabang Bangka telah menerapkan sistem pembelian tiket secara online. 

Kapolda mengatakan pihak juga telah meminta jajaran Polres Bangka Barat untuk segera mengamankan oknum calo tersebut apabila memang bila terbukti. 

"Saya sudah sampaikan ke Kapolres ketika ada persoalan seperti itu segera diamankan karena kita sudah pakai sistem e-tiket. Kalaupun masih ada seperti itu kalau ketemu ada buktinya kita akan proses," katanya, Jum'at (5/4/2024). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut