get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Lonjakan Pemudik di Pelabuhan Mentok Berlangsung Hingga Dini Hari

Jum'at, 05 April 2024 | 17:52 WIB
header img
Antrean kendaraan para pemudik di kantung parkir, di samping Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (5/4/2024) dinihari. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), terpantau masih ramai, hingga Jumat (5/4/2024) dini hari. 

Puluhan kendaraan pribadi hingga truk yang menunggu jadwal keberangkatan menumpuk di areal kantung parkir, di samping Pelabuhan Tanjung Kalian. 

Sejumlah pemudik yang hendak melakukan penyeberangan ke Pelabuhan Tanjung api-api, Sumsel ini, rata-rata belum memiliki tiket. Sebab tiket dijual secara online dan pemudik tidak dapat mengakses ke website. 

"Sudah dari jam 11 siang, belum ada tiket, kita nunggu keberangkatan ekstra ini. Kalau yang jadwal normal kan sudah habis sampai tanggal 7," ucap Deni, Jumat (5/4/2024) dinihari. 

Pemudik lain, Riski mengatakan mengalami kesulitan saat ingin membeli tiket online, menurutnya website yang disediakan sering eror. 

"Dari siang, tadi nunggu disana, nggak bisa beli, saat mau bayar tiba-tiba ngeblank, nggak bisa dibuka lagi," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut