Logo Network
Network

Fery Afriyanto Resmi Jabat PLH Sekda Babel

Irwan Setiawan
.
Rabu, 03 April 2024 | 22:49 WIB
Fery Afriyanto Resmi Jabat PLH Sekda Babel
Penjabat (Pj) Gubernur Babel, Safrizal ZA. Foto: Diskominfo/ Saktio.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Fery Afriyanto resmi ditunjuk menjadi pelaksana harian (Plh) Sekretaris daerah (Sekda) Bangka Belitung menggantikan Naziarto yang purna tugas alias pensiun. Penunjukan tersebut dilakukan lamgsung oleh Pejabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali. 

"Penilaiannya administrasi, satu memenuhi syarat, karena Plh ini kan dari esselon 2. Kedua cukup senior, k tiga sudah menempuh berbagai dinas," ujar Safrizal, Rabu (3/4/2024). 

Menurut Safrizal, dengan bekal pengalaman Fery Afriyanto yang pernah menjabat Kepala DLHK, Dinas ESDM ataupun Badan Keuangan Daerah (Bakueda) akan mempermudah tugasnya ketika menjadi Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). 

"Karena sudah hafal kerjanya TAPD. Kemudian, belum ada informasi yang masuk ke saya soal jejak buruk, track record tidak ada. Memang ada beberapa kandidat, tetapi setelah saya salah istikarah, wajahnya muncul di pikiran saya," tutur Safrizal. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.