get app
inews
Aa Read Next : Gratis! Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Cek di Sini

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia, Indonesia Bantai Vietnam 0-3

Selasa, 26 Maret 2024 | 21:17 WIB
header img
Timnas Indonesia sukses mempermalukan tuan rumah Vietnam, dengan skor 0-3, pada laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ragnar Oratmangoen cetak gol di laga debutnya bersama skuad Garuda. Foto: PSSI.

HANOI, Lintasbabel.iNews.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mempermalukan tuan rumah Vietnam, dengan skor 0-3, pada laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Gol Garuda dicetak oleh Jay Idzes di menit ke-9, Ragnar Oratmangoen menit ke-23, dan Ramadhan Sananta di menit ke-98.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024) tersebut, anak asuh Shin Tae-yong tampil apik meski berada di bawah tekanan ribuan suporter tuan rumah.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Timnas Indonesia di awal babak pertama berhasil menguasai pertandingan. Tepat di menit ke-9 Timnas Indonesia unggul 0-1, berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Thom Haye.

Bola umpan Thom Haye lantas disambut oleh Jay Idzes yang langsung mencari ruang kosong. Sundulan pemain Venezia itu membawa Timnas Indonesia unggul cepat.

Setelahnya, Timnas Indonesia terus menekan Vietnam. Tuan rumah beberapa kali memberikan serangan balik, namun pertahanan Garuda masih kukuh.

Menit 23, Timnas Indonesia memberikan petaka bagi tuan rumah. Ragnar kali ini sukses mencetak gol perdananya untuk Timnas Indonesia. Ragnar sempat melewati sejumlah pemain sebelum melepaskan tendangan lewat kaki kirinya ke gawang Vietnam.

Skor 0-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang untuk turun minum.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut