get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HBP, Rutan Mentok Gelar Porsenap

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Kelas IIB Mentok Jadi Tuan Rumah Safari Ramadan

Selasa, 26 Maret 2024 | 16:33 WIB
header img
Kegiatan Safari Ramadhan di Rutan Kelas II B Mentok. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Mentok menjadi tuan rumah kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60. 

Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Bangka Belitung, yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan Kunrat Kasmiri, Kepala Divisi Administrasi Muslim Alibar dan Kepala Divisi Imigrasi Doni Alfisyahrin. Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Kepala Balai Pemasyarakatan Pangkalpinang, Andriyas Dwi Pujoyanto dan seluruh pegawai Rutan Muntok.

Kepala Rutan Kelas IIB Muntok, Achmad Adrian, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan menekankan pentingnya kegiatan Safari Ramadan guna mempererat ukhuwah Islamiyah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung dan tamu undangan sekalian yang telah berkesempatan hadir dalam acara Safari Ramadhan ini, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah kita semua” ujar Adrian.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kunrat Kasmiri mengucapkan terimakasih kepada Rutan Muntok yang telah menjadi tuan rumah dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini dan berharap Rutan Muntok tetap dalam keadaan kondusif. 

“Saya mewakili Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terimakasih kepada Rutan Muntok sebagai tuan rumah kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60. Semoga Rutan Muntok tetap dalam keadaan kondusif dan memberikan kontribusi yang positif kepada Kantor wilayah serta Kementerian” ucap Kunrat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut