get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Kejari Bangka Tengah Gelar Bazar Murah

Selasa, 26 Maret 2024 | 16:27 WIB
header img
Bazar ssembako murah Kejari Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan masyarakat Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah sejak Selasa (26/03/2024) pagi menyerbu halaman Kantor Kejaksaan Negri (Kejari) Bangka Tengah untuk berbelanja bahan pokok di bazar murah dan mengikuti penjualan barang rampasan Kejari Bangka Tengah hasil tindak kejahatan. 

"Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat di dalam bulan Ramadhan, salah satunya memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah. Terlebih di saat kenaikan harga sejumlah bahan pokok saat ini dan menjelang lebaran Idul Fitri. Maka kita bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah menggelar kegiatan ini. Kemudian kita juga menjual langsung barang-barang rampasan yang telah mendapatkan putusan hukum tetap dan di rampas untuk negara, dan kita laksanakan dengan terbuka serta tidak boleh sembunyi-sembunyi," ujar Kepala Kejari Bangka Tengah, M. Husaini. 

Selain itu dalam kegiatan ini pula turut di gelar pasar UMKM guna membantu pelaku UMKM menjual produknya. 

"Kita juga menggelar pasar UMKM disini, kita ingin membantu UMKM untuk menjual dan mengenalkan produknya kepada masyarakat. Kita pun melihat respon masyarakat atas kegiatan sangat luar biasa, maka untuk berikutnya kita akan agendakan lagi kegiatan seperti ini," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut