get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tiba di Bukit Terak usai Terombang-ambing 3 Hari di Laut, Firdaus: Saya Dikira Perompak

Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:30 WIB
header img
Firdaus saat tiba di Pesisir Pantai Bukit Terak, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (16/3/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Setelah terombang-ambing selama 3 hari di Perairan Laut Selat Bangka, Firdaus (47) akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarganya yang berdomisili di Desa Bukit Terak, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 


Firdaus saat tiba di Pesisir Pantai Bukit Terak, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (16/3/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.
 

Sebelumnya, Firdaus telah putus kontak sejak Rabu (13/3/2024) lalu, setelah speed boat yang digunakan kehabisan bahan bakar minyak (BBM), hingga akhirnya berhasil kembali dengan selamat pada, Sabtu (16/3/2024) sore.

"Saya kemarin itu, target saya lebih minyak itu, nyebrang ke sini. Tapi cuaca tidak mengizinkan, angin semakin kuat, saya sempat putus minyak, ke pinggir nggak bisa lagi, di dayung malah mundur ke belakang," ucapnya. 

Kedatangan Firdaus di Pantai Desa Bukit Terak, disambut bahagia pihak keluarga dan Tim SAR gabungan yang sejak pagi telah menanti pria paruh baya itu. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut