get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Safari Ramadan di Desa Kundi, Wabup Bong Ming Ming Serap Aspirasi Masyarakat Soal Perbaikan Jalan

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:36 WIB
header img
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming saat hadir di safari ramadan Desa Kundi. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming beserta unsur forkopimda menyambangi Masjid Ar-Rahman, Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah, Kamis (14/3/2024). 

Pada kegiatan tersebut, pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama instansi lainnya menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid dan sembako ke masyarakat setempat. 

Di kesempatan ini, Kepala Desa Kundi Bujang Itam menyampaikan keluhan terkait dengan perbaikan akses jalan di desa mereka. Lantaran jalan tersebut merupakan akses warga menuju ke fasilitas kesehatan setempat. 

"Ya, di sini kami sampaikan aspirasi dari masyarakat terkait dengan jalan kami yang rusak. Memang bukan jalan utama tapi ada Puskesmas, jadi lalu lintas orang yang mau berobat. Panjangnya sekitar 1 kilometer, besar harapan kami segera ada perhatian," ujar Bujang Itam. 

Menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh perangkat desa setempat, Bong Ming Ming menyampaikan perbaikan jalan desa tersebut diupayakan pada tahun 2025 mendatang. 

"Insyaallah ini kan berkaitan dengan masalah penganggaran. Kita lihat memang sudah layak, saya yakin itu sudah diperjuangkan oleh kawan-kawan Dewan yang lama. Akan kita perjuangkan kalau tidak di ABT atau 2025," kata Bong Ming Ming. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut