get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tekan Harga, Pemkab Babar Gelar Pasar Murah

Rabu, 21 Februari 2024 | 15:47 WIB
header img
Kabid Perdagangan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Perdagangan (DKUP) Kabupaten Bangka Barat, Yulista. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berupaya menekan harga beras dan bahan pokok lainnya, dengan menggelar pasar murah yang akan dilaksanakan Kamis (22/2/2024) besok, di Lapangan Gelora Mentok. 

"Kami tetap harus mengambil langkah cepat dalam hal menekan harga dan rangka pengendalian inflasi juga, kami menghubungi pihak Bulog untuk mengadakan operasi pasar," kata Kabid Perdagangan DKUP Babar, Yulista, Kamis (21/2/2024). 

Yulista mengatakan, pihaknya mengupayakan operasi pasar murah di Kecamatan Mentok sebanyak 8 ton beras medium, yang dijual dengan harga Rp.53.000 per 5 kilogram, dan minyak goreng Rp.16.500 per liter, serta tepung terigu Rp.12.500 perkilo.

"Kita buka untuk umum tanpa kupon, di lapangan Gelora Mentok. Untuk kecamatan lain, kami akan usahakan juga akan digelar, jadwalnya masih kita susun," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut