get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras Mulai Turun, Kini Giliran Gula Merangkak Naik

PJ Bupati Pastikan Stok Beras di Bangka Aman

Selasa, 20 Februari 2024 | 19:20 WIB
header img
Penjabat (Pj) Bupati Bangka Muhamad Haris, memantau stok beras di Pasar Kite Sungailiat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Naiknya harga beras di pasaran, bahkan sempat terjadinya kelangkaan juga terjadi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), khususnya di Kabupaten Bangka. Harga beras premium mengalami kenaikan sebesar Rp10 ribu hingga Rp15 ribu perkilo. Namun, dapat dipastikan untuk stok beras di wilayah Kabupaten Bangka hingga kini masih tergolong aman.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bangka Muhamad Haris didampingi Kepala Disperindak Kabupaten Bangka Asep setiawan serta kepala UPTP Pasar Sungailiat saat meninjau kondisi Pasar Kite Sungailiat dan mengecek pelayanan masyarakat sekaligus memantau harga bahan pokok terutama beras Selasa (20/2/2024) siang.

PJ Bupati Bangka Muhammad Haris mengatakan, kedatangannya ke Pasar Kite Sungailiat, ingin melihat pelayanan kepada masyarakat, sekaligus mengecek dan memantau harga bahan pokok terutama beras.

"Kedatangan kita ke Pasar Kite Sungailiat ini, pertama kita ingin melihat kondisi di pasar serta pelayanan kita kepada masyarakat terkait dengan Pasar Kite yang di Sungailiat, kemudian sekaligus mengecek atau memantau kenaikan harga ataupun harga tertutama harga kebutuhan pokok terutama beras, cabe, telor," kata Haris.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut