get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Respon Hasil Pemilu 2024 di Babel, Erzaldi: Pelaksanaan Pemilu oleh KPU Sudah Cukup Baik

Kamis, 15 Februari 2024 | 20:40 WIB
header img
Ketua TKD Gerindra Prabowo Gibran Babel, Erzaldi Rosman. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan di atas 50% di Bangka Belitung (Babel). Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Babel mengungkapan, raihan ini adalah perjuangan bersama. 

Ketua TKD Gerindra Prabowo-Gibran Babel, Erzaldi Rosman mengklaim suara Prabowo - Gibran di Babel unggul dengan meraih suara mencapai 55,2 persen. 

"Suara pak Prabowo sebagaimana saya laporkan tadi, sekitar 55,2 %, semoga tidak ada lagi perubahan," kata Erzaldi, Kamis (15/2/2024). 

Erzaldi Rosman menjelaskan, berdasarkan data suara Prabowo-Gibran di Babel, banyak dipengaruhi oleh suara milenial maupun Gen Z. 

"Yang pasti data kami suara milenial dan Gen Z ini tidak bisa kita abaikan, dengan berbagai trik kita merebut suara milenial ini dan ternyata berhasil, strategi ini strategi kawan-kawan di atas, kami hanya melaksanakan sedapat mungkin menejelaskan kepada masyarakat tentang Program Prabowo," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut