get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa PWK UBB Gelar Bakti Sosial, Sosialisasi Etika dan Moral di Panti Asuhan Aisyiyah

Ratusan mahasiswa Bangka Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 | 14:54 WIB
header img
Gerakan Mahasiswa Sepintu Sedulang (Gemilang) dan BEM STISIPOL 12 (Institut Pahlawan 12) Sungailiat Bangka menggelar Deklarasi Pemilu Damai. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana,

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Seruan ajakan Pemilu Damai terus digaungkan oleh sejumlah elemen masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa Sepintu Sedulang (Gemilang) dan BEM STISIPOL 12 (Institut Pahlawan 12) Sungailiat Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jum'at (9/2/2024) siang di salah satu cafe yang ada di Sungailiat. Para mahasiswa ini menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024.


Gerakan Mahasiswa Sepintu Sedulang (Gemilang) dan BEM STISIPOL 12 (Institut Pahlawan 12) Sungailiat Bangka menggelar Deklarasi Pemilu Damai. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana,
 

Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Sepintu Sedulang (Gemilang) Andika Andriansyah mengatakan, deklarasi ini digelar guna memberikan informasi ke masyarakat agar senantiasa untuk menjaga kemanan serta ketertiban selama proses Pemilu 2024 guna mewujudkan pemilu damai dengan sikap dewasa serta penuh rasa tanggung jawab.

"Hari ini kami melakukan deklarasi dan pembagian pamflet Pemilu Damai 2024,Kami mahasiswa Bangka juga mengajak masyarakat Bangka Belitung pada tanggal 14 Februari 2024 agak datang ke TPS dan menentukan hak pilihnya dan jangan sampai golput," kata Andika.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut