get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Kampanye Partai Perindo di Kabupaten Bangka, Para Caleg Ajak Ratusan Emak-Emak Senam Bersama

Minggu, 04 Februari 2024 | 12:45 WIB
header img
Kampanye Partai Perindo di Lapangan Setia Kuday Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (4/2/2024) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan emak-emak tumpah ruah mengikuti senam bersama pada kegiatan kampanye Partai Perindo di Lapangan Setia Kuday Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (4/2/2024) pagi. 


Kampanye Partai Perindo di Lapangan Setia Kuday Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (4/2/2024) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Meski senam bersama baru dimulai pukul 07.30 WIB, dengan mendatangkan 3 orang instruktur senam dari Kota Sungailiat, warga sudah mulai berkumpul dari pukul 07.00 WIB.

Kegiatan senam bersam turut dihadiri para Calon Legislatif (Caleg) DPRI RI, Hermanto Phoeng, Sinta Aprida, Caleg Provinsi Bangka Belitung, serta para Caleg DPRD Kabupaten Bangka.

Caleg DPR RI Hermanto Phoeng atau kerap disapa Aliong mengatakan, Partai Perindo selalu melakukan terobosan dalam berbagai kegiatan untuk mengupayakan masyarakat agar tetap sehat jasmani dan rohani, serta menyosialisasikan Partai Perindo kepada ratusan emak-emak yang hadir.

"Untuk para ibu-ibu kita mengharapkan agar selalu me jaga kesehatan, dan  banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan kita, seperti salah satunya yang kita lakukan hari ini, selain itu juga kita sosialisasi Partai Perindo," kata Aliong.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut