get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

548 Pengawas TPS Se-Bangka Tengah Resmi Dilantik

Selasa, 23 Januari 2024 | 17:24 WIB
header img
Sebanyak 548 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi dilantik. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 548 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi dilantik di 6 kecamatan pada Senin (22/01/2024).

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungaiselan, Gedung Serba Guna MAN IC Bangka Tengah, Gedung Serba Guna Kecamatan Namang, Resto Gale Gale Kecamatan Pangkalan Baru, Gedung Serba Guna Desa Nibung Kecamatan Koba dan Gedung Serba Guna Kecamatan Lubuk Besar.

Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Babel, EM Osykar berharap PTPS yang telah dilantik dapat menjalankan amanahnya dengan penuh tanggungjawab. 

"Pelajari dan pahami secara menyeluruh apa tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan PTPS dalam pelaksanaan Pemilu ini, PTPS harus mampu bekerja dengan profesional dan menjaga integritas jangan sampai terlena bahkan tergiur dengan godaan," ujar Osykar pada Selasa (23/01/2024).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut