get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Rindu Kemenangan, Arsenal Hancurkan Crystal Palace 5-0

Sabtu, 20 Januari 2024 | 22:46 WIB
header img
Elang London, Crystal Palace dipermak 5 gol tanpa balas oleh Arsenal, pada lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-21. Foto: Net.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Nyaris lupa rasanya menang, Arsenal tampil beringas dan benar-benar menghancurkan lawannya kali ini. Elang London, Crystal Palace dipermak 5 gol tanpa balas pada lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-21.

Memburu kemenangan setelah melempem pada 4 laga terakhirnya di semua kompetisi, Arsenal langsung tancap gas sejak menit awal dan berhasil membuka keunggulan lewat sepasang gol Gabriel Magalhaes. Kedua gol ini berawal dari skema tendangan penjuru yang berhasil disundul masuk oleh bek internasional Brasil ini.

Memasuki babak kedua, The Gooners kian nyaman mempertahankan keunggulan, sementara Crystal Palace hanya mampu bertahan dengan sesekali melancarkan serangan balik yang tidak terlalu berbahaya.

Strategi serangan balik yang diusung pelatih Roy Hodgson justru menjadi senjata makan tuan. Berkat kejelian kiper David Raya yang mampu memetik bola umpan silang pemain Crystal Palace, kiper berkebangsaan Spanyol ini langsung mengirimkan umpan jauh yang mampu dijangkau Gabriel Jesus.

Secepat kilat Jesus mengirimkan passing akurat yang mampu dituntaskan Leandro trossard sehingga memperlebar jarak menjadi 3-0 bagi tuan rumah Arsenal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut