get app
inews
Aa Read Next : FJN 2024 Sukses Digelar, Band Tipe-X Bius Puluhan Ribu Penonton

Mangkrak, Warga Muntok Berharap Pembangunan Kolam Retensi Dilanjutkan Kembali

Sabtu, 05 Februari 2022 | 12:08 WIB
header img
Situasi terkini kolam retensi di Sungai Ulu Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (5/2/2022). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Pembangunan kolam retensi di daerah aliran Sungai Ulu Muntok, Kabupaten Bangka Barat, yang semula ditargetkan rampung pada (26/12/2021) lalu, nyatanya tidak dapat diselesaikan tepat waktu oleh PT. Heksa Sukses Mandiri selaku pelaksana proyek. Warga ingin proyek tersebut dilanjutkan kembali.

Proyek dengan anggaran sekitar Rp 12 Miliar tersebut, merupakan harapan warga setempat dalam mengantisipasi banjir di Kampung Ulu Muntok dan daerah di sekitarnya. 

Dengan kondisi tak selesainya pengerjaan, salah satu warga sekitar Sungai Ulu Muntok, Rahmat, berharap pembangunannya dapat dilanjutkan kembali.

"Kami berharap proyek yang telah dilaksanakan ini akan dilanjutkan kembali. Kalau pembangunan ini sesuai rencana, sebagai untuk penanggulangan banjir di Kampung Ulu, Pasar Ikan, Kampung Tanjung dan sebagainya," uhar Rahmat, Sabtu (5/2/2022). 

Harapan serupa disampaikan oleh warga sekitar Sungai Ulu Muntok lainnya, Yopi, ia ingin pembangunan kolam retensi dapat dilanjutkan agar mengurangi dampak banjir. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut