get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Circle K? Ternyata Sudah Ada di Indonesia Sejak 38 Tahun Silam

Siapa Pemilik Aeris Beaute, Brand Produk Kecantikan yang Familiar di Kalangan Beauty Enthusiasts

Rabu, 10 Januari 2024 | 15:37 WIB
header img
Siapa Pemilik Aeris Beaute, brand produk kecantikan lokal yang cukup populer saat ini. Foto: Net.

Selain berbisnis, perusahaan yang dibangun Patricia dan Teresa menjadi berkat bagi orang yang kurang beruntung. Aksi sosial dari Aeris telah berlangsung sejak tahun pendirian pertama pada 2018.

”Kami telah bermitra dengan organisasi kemanusiaan nirlaba, WorldHarvest, yang didirikan pada 1989, untuk memajukan salah satu tujuan kami. Yakni membantu mengakhiri lingkaran kemiskinan yang brutal di Indonesia melalui pendidikan.Sejak diluncurkan pada September 2018, kami telah mensponsori 14 anak kurang mampu dalam pendidikan dan makanan bergizi mereka selama dua tahun penuh. Ini adalah misi kami untuk mensponsori anak-anak sebanyak mungkin sehingga mereka dan generasi berikutnya memiliki kesempatan untuk keluar dari kemiskinan sekali dan untuk selamanya,” ucap Patricia.

Disusul April 2020, saat pandemi Covid-19 Aeris X Project Hope menyalurkan pengadaan alat pelindung diri (APD), khususnya 700 alat pengangkut virus kepada petugas kesehatan dan masyarakat yang tinggal di wilayah geografis yang belum terjangkau. Seperti di Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat, dan DKI Jakarta.

"Pada Agustus 2020,kami bermitra dengan perusahaan sosial Liberty Society untuk memberdayakan pengungsi perempuan dari  Afghanistan, Somalia, Irak, dan Yaman, yang sebelumnya mengalami pengalaman traumatis dan saat ini tinggal di Bogor. Melalui pembuatan 1.200 kantong Aeris, kami dapat membantu mendidik, melatih, dan mengembalikan rasa tujuan kembali kepada para wanita, memberi mereka pekerjaan yang dapat mereka banggakan," ujarnya.

Demikianlah ulasan tentang siapa pemilik Aeris Beaute. Semoga menginspirasi.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut