get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Circle K? Ternyata Sudah Ada di Indonesia Sejak 38 Tahun Silam

Siapa Pemilik Aeris Beaute, Brand Produk Kecantikan yang Familiar di Kalangan Beauty Enthusiasts

Rabu, 10 Januari 2024 | 15:37 WIB
header img
Siapa Pemilik Aeris Beaute, brand produk kecantikan lokal yang cukup populer saat ini. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa Pemilik Aeris Beaute, brand produk kecantikan lokal yang cukup populer saat ini. Di kalangan beauty enthusiasts dan para profesional, Aeris Beaute bukan barang baru.

Pasalnya, merek ini sudah bergerak di bidang makeup tools sejak September 2018.

Lantas, siapa pemilik Aeris Beaute? Berikut ini ulasan singkatnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Siapa Pemilik Aeris Beaute

Patricia Davina dan Teresa Tanubrata, adalah pencipta Aeris Beaute. Seperti namanya, Aeris berarti membumi, terjangkau dengan kualitas tinggi dan juga ramah lingkungan.

Alasan mereka memproduksi Aeris Beaute adalah ingin memenuhi keinginan beauty artist, agar memiliki alat make up yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri.

Makeup tools international yang populer sangat mahal. Untuk local brand belum ada sama sekali yang membuat make up tools dengan kualitas internasional. 

Aeris merupakan pioneer di beauty industry Indonesia yang fokus memproduksi hanya beauty tools (alat-alat makeup) dan bukan kosmetik.

”Kami ingin membawa sesuatu yang berbeda kepada masyarakat Indonesia,yakni international quality, premium beauty tools (terdiri dari makeup tools,skincare tools, hair tools, sampai wellness tools) tapi dengan design cantik dan harga terjangkau,” ujar Patricia.

Koleksi pertama yang dihasilkan Aeris berupa Mrs Blendie (beauty Sponge). Disusul produk kedua yaitu The Onyx dan The Coral (brush sets).

Aeris juga mengeluarkan produk komplit berupa brush sets,individua brushes,tas make up,alat pembersih make up,sponge case,alat skincare elektonik, alat skincare rose quartz.

Tak kalah saing dengan produk buatan luar negeri, Aeris mengedepankan kualitas dan ramah lingkungan. Aeris sendiri telah memastikan bahwa produk kami 100 persen vegan dan bebas dari kekejaman. Artinya, tidak menggunakan bahan hewani atau produk sampingan apa pun dalam formulanya.

Selain berbisnis, perusahaan yang dibangun Patricia dan Teresa menjadi berkat bagi orang yang kurang beruntung. Aksi sosial dari Aeris telah berlangsung sejak tahun pendirian pertama pada 2018.

”Kami telah bermitra dengan organisasi kemanusiaan nirlaba, WorldHarvest, yang didirikan pada 1989, untuk memajukan salah satu tujuan kami. Yakni membantu mengakhiri lingkaran kemiskinan yang brutal di Indonesia melalui pendidikan.Sejak diluncurkan pada September 2018, kami telah mensponsori 14 anak kurang mampu dalam pendidikan dan makanan bergizi mereka selama dua tahun penuh. Ini adalah misi kami untuk mensponsori anak-anak sebanyak mungkin sehingga mereka dan generasi berikutnya memiliki kesempatan untuk keluar dari kemiskinan sekali dan untuk selamanya,” ucap Patricia.

Disusul April 2020, saat pandemi Covid-19 Aeris X Project Hope menyalurkan pengadaan alat pelindung diri (APD), khususnya 700 alat pengangkut virus kepada petugas kesehatan dan masyarakat yang tinggal di wilayah geografis yang belum terjangkau. Seperti di Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat, dan DKI Jakarta.

"Pada Agustus 2020,kami bermitra dengan perusahaan sosial Liberty Society untuk memberdayakan pengungsi perempuan dari  Afghanistan, Somalia, Irak, dan Yaman, yang sebelumnya mengalami pengalaman traumatis dan saat ini tinggal di Bogor. Melalui pembuatan 1.200 kantong Aeris, kami dapat membantu mendidik, melatih, dan mengembalikan rasa tujuan kembali kepada para wanita, memberi mereka pekerjaan yang dapat mereka banggakan," ujarnya.

Demikianlah ulasan tentang siapa pemilik Aeris Beaute. Semoga menginspirasi.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut