get app
inews
Aa Read Next : Sukirman Harap Peningkatan Kerjasama dengan Bank Sumsel Babel Kembangkan Bangka Barat

Berkah Shalawat, IRT di Toboali Dapat Hadiah Undian Mobil Innova dari Bank Sumsel Babel

Kamis, 03 Februari 2022 | 20:18 WIB
header img
Ratna Wulan, nasabah penerima hadiah undian Mobil Kijang Innova dari Bank SUmsel Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Ratna Wulan, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tak menyangka dirinya akan menjadi pemenang hadiah utama, undian salah satu tabungan di Bank Sumsel Babel Toboali.

Berbekal Tabungan sebesar Rp90 juta, dirinya terpilih sebagai penerima hadiah utama, berupa satu unit mobil Toyota Kijang Innova Tipe G.

Ratna Wulan mengatakan, hadiah mobil yang ia terima tersebut, tak lepas dari berkah shalawat yang rutin ia bacakan, salah satunya saat ia menabung sembari memegang mobil undian tersebut.

"Saya tak menyangka dengan nilai tabungan saya sebesar Rp90 juta, saya bisa mendapatkan hadiah mobil ini, karena masih banyak nasabah lain yang tabungannya jauh lebih besar dari tabungan saya. Mungkin ini berkah shalawat yang selalu saya bacakan sambil mengusap mobil hadiah, saat saya ke Bank untuk menabung," katanya, Kamis (03/02/2022).

Sementara itu, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Edward Octavidy mengatakan, undian tersebut merupakan undian hadiah salah satu tabungan periode Januari-Desember 2021.

"Jadi, kami undi di awal tahun ini dengan hadiah utama satu unit mobil Kijang Innova, dan yang beruntung pada undian kali ini yaitu nasabah kami atas nama ibu Ratna Wulan," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut