get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Berperan Aktif Tingkatkan Akreditasi Poliklinik Polres Bangka Tengah, Personel Ini Raih Penghargaan

Senin, 01 Januari 2024 | 14:16 WIB
header img
Upacara penghargaan kepada personel Polres Bangka Tengah. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bersamaan dengan kegiatan korp raport personel Polres Bangka Tengah dilaksanakan juga pemberian penghargaan kepada 5 personel serta 1 honorer Polres Bangka Tengah dimana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Bangka Tengah atas dedikasi personel tersebut dalam peningkatan status poliklinik Polres Bangka Tengah. Pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman Polres Bangka Tengah pada Minggu 31 Desember 2023.

AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH Kapolres Bangka Tengah pada saat bersamaan dengan kegiatan kenaikan pangkat personel Polres Bangka Tengah juga memberikan penghargaan kepada 3 personel, 2 PNS dan 1 orang honorer yang dinilai berdedikasi tinggi dalam peningkatan status poliklinik yang ada dilingkungan Polres Bangka Tengah.

Pada sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa hari ini kita berikan apresiasi serta penghargaan atas dedikasi para personel, PNS serta honorer yang ada pada fungsi unit dokkes Polres Bangka Tengah dimana unit poliklinik kita sudah mendapatkan sertifikat akreditasi dari Kementrian Kesehatan RI.

"Kita berikan apresiasi kepada personel tersebut karena atas dedikasinya karena saat ini poliklinik Polres Bangka Tengah saat ini sudah mendapatkan sertifikat akreditasi dari Kementrian Kesehatan RI dan dinilai telah memenuhi standard dan dinyatakan lulus paripurna," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut