get app
inews
Aa Read Next : TNI AD Kuatkan Peran Tangani Stunting di Babel

Relawan Ganjar-Mahfud, Bagaikan Ribuan Telur dan Sosialisasi KTP Sakti di Pangkalpinang

Sabtu, 30 Desember 2023 | 12:51 WIB
header img
Relawan Ganjar-Mahfud bagi telor siap saji untuk cegah stunting di Pangkalpinang, Kep. Babel. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, lintasbabel.iNews.id - Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD, blusukan bagikan ribuan telor siap saji di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Belitung, Sabtu (30/12/2023). Blusukan tersebut, sekaligus mensosialisasikan program KTP Sakti

Relawan Ganjar-Mahfud, Ahmad Amir mengatakan, gerakan door to door yang dilakukan di kawasan Opas Idah dan sekitarnya itu, menyasar seluruh kalangan masyarakat.

"Blusukan merupakan ciri kepemimpinan Capres Ganjar Pranowo. Alhamdulillah hari ini kami tim pemenangan Ganjar-Mahfud, turun blusukan dan sambut antusiasme masyarakat dan kami manfaatkan untuk sosialisasi KTP Sakti serta bagi-bagi telor," kata Ahmad Amir. 

Ia menuturkan, telur yang dibagikan berjumlah tiga butir untuk masing-masing penerima. Tiga buah telor tersebut untuk melambangkan nomor paslon Ganjar-Mahfud.

"Telur yang kami masak pindang ini dibagikan kepada anak-anak, ibu-ibu hamil hingga masyarakat umum lainnya. Telur sangat kaya nutrisi. Di dalamnya antara lain mengandung protein tinggi dan zat besi serta berbagai vitamin yang penting untuk mencegah stunting. Menurut para ahli gizi, konsumsi telur juga baik untuk ibu-ibu hamil dan menyusui," ujar Amir. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut