get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Pengukuhan Pengurus Korpri Babel, Pj Gubernur: Gaungkan Pembinaan Kelembagaan

Senin, 18 Desember 2023 | 16:49 WIB
header img
Pengukuhan pengurus PAW Korpri Provinsi Babel di Gedung Pasir Padi Kantor Gibernur Babel, pada Senin (18/12/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Safrizal Zakaria Ali menghadiri pengukuhan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kelima Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Babel periode 2018 - 2023 dan pengukuhan Pengganti Antar Waktu Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangka Selatan periode 2022 - 2027.

Dalam acara itu, Safrizal meminta Korpri Provinsi Kepulauan Babel terus melakukan pembinaan dan penguatan kelembagaan di semua tingkatan.

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Bima Haria Wibisana di Gedung Pasir Padi Kantor Gibernur Babel, pada Senin (18/12/2023).

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera Korpri oleh Ketua Umun Dewan Pengurus Korpri Nasional Bima Haria Wibisana kepada Ketua Korpri Babel, Naziarto

"Kita berharap pengurus baru bisa melakukan pembinaan dan penguatan kelembagaan di semua tingkatan secara komprehensif dan terintegrasi sehingga anggota korpri Provinsi Kepulauan Bangka Kelitung menjadi SDM yang unggul, adaptif dan berbasis kompetensi," kata Safrizal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut