get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berulah, Residivis Curat Dibekuk Polisi

Buka Rakorbin SDM dan PNS Polda Babel, Kapolda Babel: Keberhasilan Polri Tergantung SDMnya

Selasa, 12 Desember 2023 | 16:31 WIB
header img
Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM dan PNS Polda Babel di salah satu hotel di Kota Pangkalpinang, Selasa (12/12/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

Ia sangat menyambut baik kegiatan Rakorbin ini sebagai momen evaluasi bidang Sumber Daya Manusia khususnya di lingkungan Polda Bangka Belitung. 

Apalagi, menurutnya, sesuai temanya ini sejalan dengan tantangan Polri kedepan dalam pengamanan seluruh tahapan pemilu agar berjalan dengan damai sehingga tercapai tujuan nasional yaitu Indonesia Maju. 

"Tentunya dalam pengamanan pemilu tersebut diperlukan SDM yang berkualitas dan berkompetensi. Disinilah peran pengemban fungsi SDM dan Satker serta Fungsi terkait untuk mewujudkan SDM yang unggul tersebut dalam bingkai Polri Presisi, sehingga pemilu dapat berjalan dengan damai menuju Indonesia Maju," ucapnya. 

Sementara itu, dalam pembukaan Rakorbin ini turut dihadiri Wakapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, Seluruh Pejabat Utama Polda Bangka Belitung, para Kasubbag Renmin Satker dan Polres Jajaran serta Perwakilan PNS Polri pengemban fungsi SDM.

 

 
 

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut