get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berulah, Residivis Curat Dibekuk Polisi

Buka Rakorbin SDM dan PNS Polda Babel, Kapolda Babel: Keberhasilan Polri Tergantung SDMnya

Selasa, 12 Desember 2023 | 16:31 WIB
header img
Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM dan PNS Polda Babel di salah satu hotel di Kota Pangkalpinang, Selasa (12/12/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM dan PNS Polda Babel di salah satu hotel di Kota Pangkalpinang, Selasa (12/12/2023). Rakorbin yang mengangkat tema mewujudkan SDM Unggul Polri Presisi untuk Pemilu Damai menuju Indonesia Maju ini, dibuka langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing. 

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan pembinaan SDM Polri merupakan suatu kegiatan penting bagi organisasi Polri (human capital) untuk menata dan membentuk personel Polri agar mampu melaksanakan tugas dengan baik, serta dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap organisasi Polri. 

Sehingga, dikatakannya, Polri mampu melaksanakan tugas secara professional dengan menjunjung tinggi HAM dan supremasi hukum, transparan dan akuntabel sesuai dengan program Kapolri yakni Presisi. 

"Human capital yang kita lakukan dengan baik, ini akan berguna untuk institusi Polri dan Republik Indonesia. Ini menjadi gambaran sosial capital yang bisa digunakan untuk Indonesia maju," kata Kapolda. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut