get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Terbentuk, Bupati Riza : Tebarkan Semangat Jurnalisme Positif

IJTI Pengda Babel Temui Kapolda, Dorong Jurnalisme Positif di Tengah Gempuran Berita Hoaks

Senin, 11 Desember 2023 | 17:01 WIB
header img
Kapolda Babel, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, menerima audiensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Kepulauan Babel di ruang kerjanya, Senin (11/12/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Tornagogo Sihombing, menerima audiensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Kepulauan Babel di ruang kerjanya, Senin (11/12/2023).


Kapolda Babel, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, menerima audiensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Kepulauan Babel di ruang kerjanya, Senin (11/12/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

Terdapat beberapa isu strategis yang dibahas, mulai dari persiapan Natal dan Tahun Baru (Nataru) sampai pelaksanaan Pemilu 2024.

"Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI. Ini menjadi satu momen yang berharga sekali buat kita semua, mungkin dari kepolisian daerah dan IJTI, dimana kita bisa bersinergi dalam memberikan pemberitaan yang baik, dan memberikan kontribusi yang positif  kepada masyarakat," kata Kapolda Babel, Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengawali sambutannya. 

Jenderal bintang dua itu mengatakan, dengan adanya kolaborasi ini diharapkan bisa berdampak dan memberi kontribusi positif,  terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Babel. 

"Kita sudah berbicara bagaimana mekanisme kerja kita harapkan apalagi menjelang operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru), demikian juga di bagian itu kita menghadapi Operasi Mantap Brata yaitu Pemilu 2024. Justru kita mengaharapkan eksistensi IJTI untuk betul-betul bersama-sama dengan kami bersama- sama dalam membangun satu pemberitaan yang positif, terkait pelaksanan Natal dan Tahun Baru dan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut