get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Terbentuk, Bupati Riza : Tebarkan Semangat Jurnalisme Positif

Sabtu, 10 Februari 2024 | 19:40 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Koordinator Daerah (Korda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), resmi terbentuk melalui Muskorda I IJTI Basel yang digelar di Mr Gladok Cafe Toboali. Muskorda pertama ini mengusung tema "Merajut Jurnalisme Positif di Negeri Beribu Pesona".

Dalam Muskorda yang berlangsung pada Rabu (07/02/2024) tersebut, juga telah dipilih Kepengurusan Korda IJTI Basel periode 2024-2027 secara musyawarah dan mufakat, dimana Wiwin Suseno dinobatkan sebagai Ketua. Terbentuknya Korda IJTI Basel dan susksesnya pelaksanaan Muskorda I IJTI ini disambut baik oleh Bupati Riza Herdavid.

Bupati Riza mengajak jurnalis yang tergabung dalam Korda IJTI Basel untuk terus menebarkan semangat Jurnalisme Positif di Basel, sesuai dengan slogan IJTI dan tema Muskorda I IJTI tahun ini.

"Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggara sekaligus terpilihnya ketua dan jajaran pengurus pada Muskorda I IJTI Bangka Selatan. Sejalan dengan tema Muskorda, "Merajut Jurnalisme Positif di Negeri Beribu Pesona", Kami berharap agar karya karya jurnalistik teman-teman IJTI Bangka Selatan terus menebarkan semangat jurnalisme positif bagi seluruh elemen daerah sehingga pembangunan semakin terakselerasi," katanya, Sabtu (10/2/2024).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut