get app
inews
Aa Read Next : E-sport Bupati Bangka Tengah Cup Siap Digelar 14-15 September 2024

Gemilang di Dunia Penyiaran Lokal, Bupati Bangka Tengah Terima Penghargaan Prestisius dari KPID

Kamis, 07 Desember 2023 | 12:32 WIB
header img
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah, Feri Prihatin Akbar (pegang mic) yang mewakili Bupati Algafry Rahman menerima penghargaan dari KPID Babel. Foto: Istimewa.

Di samping itu, Yudi Septiawan selaku Komisioner KPID memberikan apresiasi khusus kepada Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah atas keberhasilannya menciptakan kebijakan yang mendukung keberagaman media, memastikan adanya peluang yang setara bagi semua pihak, dan mendorong transparansi dalam penyiaran. 

"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas peran penting bupati dalam menciptakan ekosistem penyiaran yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan informasi masyarakat," ujar Yudi.

Penghargaan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan seluruh pihak terkait untuk terus mengembangkan inovasi dalam sektor penyiaran. Penghargaan ini tidak hanya menjadi akhir perjalanan, tetapi sebagai awal untuk pencapaian lebih besar dalam mendukung kemajuan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui penyiaran yang berkualitas.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut