get app
inews
Aa Read Next : Iklan Kampanye Pemilu Dimulai 21 Januari 2024, Media Massa Diminta Patuhi Aturan Penyiaran

Daftar Nominasi dan Penerima Anugerah KPID Babel Award 2023 Kategori Radio

Kamis, 07 Desember 2023 | 12:00 WIB
header img
KPID Babel menyerahkan penghargaan khusus Lifetime Achievement Award kepada Owner Radio Pratama FM, H. Yustirul (peci putih) karena dedikasinya di dunia penyiaran radio di Babel. Foto: Istimewa/ Irwan Aulia Rahman.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Daftar nominasi dan pemenang KPID Babel Award 2023 kategori radio. Malam Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Babel (Babel) digelar di Soll Marina Hotel, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (6/12/2023) malam.

"Kegiatan ini, merupakan wujud penghargaan, atas usaha dan komitmen lembaga penyiaran, dalam menyuguhkan program-program yang kreatif ke tengah-tengah masyarakat," kata  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel, M Soleh, yang hadir mewakili Pj Gubernur Safrizal ZA.

"Ini juga merupakan bukti komitmen bersama antara pemerintah, DPRD, KPID dan lembaga penyiaran, baik televisi maupun radio, dalam memberikan siaran yang berkualitas dan mendidik, untuk masyarakat di Provinsi Kepulauan Babel," lanjutnya lagi.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan yang bertajuk "Harmonisasi Budaya di Era Digitalisasi Penyiaran" tersebut, tidak hanya sekedar memberikan apresiasi dan dedikasi dalam dunia penyiaran saja. 

Akan tetapi, lanjutnya, pelaksanaan kegiatan tersebut juga sebagai wadah, untuk merayakan kontribusi masyarakat di Provinsi Kepulauan Babel, pada pertumbuhan dan kemajuan daerah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut