get app
inews
Aa Read Next : Iklan Kampanye Pemilu Dimulai 21 Januari 2024, Media Massa Diminta Patuhi Aturan Penyiaran

Daftar Penerima Anugerah Khusus KPID Babel Award 2023

Kamis, 07 Desember 2023 | 12:13 WIB
header img
KPID Babel menyerahkan anugerah khusus kepada 3 kepala daerah yang telah memberikan kontribusi positif bagi dunia penyiaran di Babel. Foto: Istimewa/ Irwan Aulia Rahman.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memberikan penghargaan kepada para pihak yang telah ikut membantu perkembangan dunia penyiaran di daerah. Penghargaan ini diserahkan pada Malam Anugerah Penyiaran KPID Babel Award 2023, di Soll Marina Hotel, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (6/12/2023) malam.

Ketua KPID Kepulauan Babel, M Adha Al Kodri mengatakan, kategori lifetime achievement TV dan radio, merupakan hal yang paling sakral. Dimana pihak yang mendapatkan penghargaan tersebut, adalah orang-orang yang paling senior dan memiliki kontribusi besar bagi kemajuan penyiaran.

"Jadi, senior yang dimaksudkan ini, adalah sosok yang kiprahnya tidak hanya satu, dua atau lima tahun, tetapi sudah belasan bahkan puluhan tahun, yang terus konsisten membangun dunia penyiaran, baik TV dan radio di Kepulauan Babel ini," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut