get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Peringatan Hari Disabilitas di Bangka Tengah, Puluhan Anak Unjuk Bakat

Selasa, 05 Desember 2023 | 19:44 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman berdialog dengan salah satu anak disabilitas yang memiliki bakat di bidang seni lukis pada Peringatan Hari Disabilitas Internasional tingkat Kabupaten Bangka Tengah 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Peringatan Hari Disabilitas Internasional tingkat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berlangsung meriah dengan berbagai penampilan dari penyandang disabilitas dan terdapat beragam pameran produk UMKM hingga karya dari rekan-rekan disabilitas di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Selasa (5/12/2023).

Bupati Bateng, Algafry Rahman merasa sangat senang dan bahagia bisa bertemu dengan anak-anak istimewa penyandang disabilitas.

"Luar biasa mereka menampilkan banyak hal, ada yang melukis, bernyayi, membuat souvenir dan lainnya, ini membuktikan mereka mampu menghasilkan karya yang berkulitas dan Pemkab harus mendukung ini," ujar Algafry. 

Dikatakan Algafry, potensi yang mereka miliki ini harus digali, sehingga pihaknya siap untuk memberikan perhatian kepada penyandang disabilitas.

"Kami selalu datang dan memantau kondisi penyandang disabilitas Bangka Tengah, kita bantu sebisa dan semampu kita, agar mereka juga merasa dihargai," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut