get app
inews
Aa Read Next : Satresnarkoba Lanjutkan Proses Pria Bawa Sabu di Lapas, Status Mr Tersangka

Viral Penemuan Bayi di WC Sekolah, Ternyata Hoax

Kamis, 30 November 2023 | 20:49 WIB
header img
Sejumlah awak media dan rombongan Tim Buser Kelambit dan Unit PPA Satreskrim Polres Bangka, Polsek Pemali langsung turun ke sekolah yang dikabarkan ada penemuan bayi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Beredar kabar soal penemuan bayi di sebuah WC sekolah MTS Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kabar tersebut bahkan mengatakan kalau sang bayi dalam kondisi terluka parah.

Sontak, informasi ini langsung viral dan tersebar di sejumlah grup WhatsApp (wa) masyarakat di Kota Sungailiat, Kamis (30/11/2023) sore.

Menyikapi hal tersebut sejumlah awak media dan rombongan Tim Buser Kelambit dan Unit PPA Satreskrim Polres Bangka, Polsek Pemali langsung turun ke lokasi, Kamis malam sekitar pukul 19.15 WIB.

Penjaga sekolah yang kaget menerima kedatangan rombongan tampak bingung. Dia pun menunjukkan seluruh ruangan WC di sekolah yang dalam kondisi bersih. 

"Tak ada informasi nemuin Bayi. Aman aman aja sampe sekarang. Ga ada di sini kejadiannya," katanya.

Kondisi aliran listrik mati tak menyurutkan upaya tim melakukan penyelidikan. Namun, pihak penjaga sekolah berinisiatif untuk menghubungi pihak guru di MTS tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut