get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Daftar Pemenang Lomba Burung Berkicau Kapolsek Payung Cup 1

Minggu, 30 Januari 2022 | 20:31 WIB
header img
Ratusan Kicau Mania dari berbagai wilayah di Pulau Bangka, mengikuti perlombaan burung berkicau Kapolsek Payung Cup I Tahun 2022, Minggu (30/1/2022). (Foto ist)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Ratusan Kicau Mania dari berbagai wilayah di Pulau Bangka, mengikuti perlombaan burung berkicau Kapolsek Payung Cup I Tahun 2022, Minggu (30/1/2022). Dalam perlombaan tersebut, sejumlah peserta keluar sebagai pemenang dalam beberapa kategori.

Perlombaan burung berkicau dibuka oleh Kapolsek Payung Iptu Joniarto serta dihadiri masyarakat sekitar Polsek Payung. 

"Perlombaan ini dalam rangka menjaga silahturahmi antar sesama pecinta burung berkicau, awalnya untuk sekitar masyarakat Payung, akan tetapi alhamdulillah antusiasme warga di Kabupaten sekitar luar biasa sekali," kata Joniarto. 

Selain menggelar lomba burung berkicau, peserta juga diwajibkan untuk melakukan vaksin Covid-19, baik vaksin ke 1,2 maupun ke 3.

"Peserta wajib vaksin, sudah kami sediakan tenaga kesehatan di depan ruang unit reskrim, selain itu juga ada kegiatan senam, dalam kegiatan ini juga kami mengundang pelaku UMKM untuk berjualan di halaman Polsek, kami ingin dengan kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi warga sekitar," ujar Joniarto. 

Ada pun jenis burung yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut adalah Murai Batu, Kacer, Konin, Kenari, Love Bird dan Serindit yang terbagi dalam 26 kategori. 

Berikut data pemenang lomba burung berkicau Kapolsek Cup I, Tahun 2022.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut