get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bupati Algafry Resmikan X Barber.IND

Senin, 20 November 2023 | 17:53 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman secara resmi membuka usaha X Barber.IND yang terletak di jalan Raya Berok (Samping BRI Lama) Kecamatan Koba. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Dengan tenaga barber profesional berpengalaman dalam dunia perawatan rambut, X Barber.IND  menawarkan berbagai layanan, mulai dari potongan gaya klasik hingga perawatan khusus. Pelanggan juga dapat menikmati fasilitas seperti pijatan kepala relaksasi dan layanan perawatan kulit wajah untuk penampilan maksimal.

"Alhamdulillah sekarang sudah hadir barbershop modern juga di Koba seperti di kota-kota besar lainnya, jadi tidak perlu jauh-jauh lagi untuk hair cut atau potong rambut cukup datang ke X Barber.IND," kata Owner X Barber.IND Dr Ari kepada media.

Ari mencerikan awal dirinya terinspirasi untuk membuka barbershop karena setiap kali ingin hair cut (potong rambut) harus ke Pangkalpinang.

"Kami ingin menciptakan tempat dimana orang bisa merasa nyaman dan dihargai saat merawat penampilan mereka. X Barber.IND hadir untuk memberikan pengalaman unik yang menggabungkan layanan berkualitas tinggi dengan nuansa santai. Jadi tidak perlu lagi jauh-jauh harus ke Pangkalpinang cukup datang ke X Barber.IND saja," ujarnya.

Lanjut Ari, X Barber.IND salah satu salon perawatan khusus laki-laki yang perdana hadir di Koba Bangka Tengah ini dengan menyediakan beragam jenis treatment dan hair styling yang bisa kalian temukan disini.

"Di X Barber.IND bukan hanya memberikan jasa hair cut (potong rambut) saja tapi kita juga menawarkan keunggulan lain seperti pijat, pomade atau sampo khusus/tonic, handuk hangat/dingin dan styling. Dan ada juga paket treatment seperti creambath, massage, hair spa, facewash," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut