get app
inews
Aa Read Next : 80 Anak Kecamatan Namang Isi Libur Sekolah dengan Berkhitan Massal Ceria Bang Ayi Peduli

Bupati Algafry Resmikan X Barber.IND

Senin, 20 November 2023 | 17:53 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman secara resmi membuka usaha X Barber.IND yang terletak di jalan Raya Berok (Samping BRI Lama) Kecamatan Koba. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Algafry berharap kedepannya banyak lahir pengusaha muda dan pemerintah berkomitmen mendorong lahirnya ekonomi kreatif.

"Saya tadi sudah merekomendasikan semua masyarakat Bangka Tengah dan sekitarnya termasuk pak Lurah, Bu Camat agar anak dan keluarga potong rambut disini saja tidak usah ke jauh-jauh ke Pangkalpinang," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Dr. Ari selaku Owner X Barber.IND mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tengah Algafry Rahman yang telah membuka secara resmi X Barber.IND dan juga telah mendukung lahirnya pengusaha pengusaha muda di Bangka Tengah ini.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran bapak Bupati Bangka Tengah, Semoga Pemkab bisa memberikan kontribusi dalam mendukung usaha anak muda di Bangka Tengah," ujarnya.

X Barber.IND secara resmi dibuka untuk masyarakat Koba Bangka Tengah dan sekitarnya. Dengan nuansa elegan, barbershop ini menawarkan pengalaman perawatan rambut dan potongan gaya yang menggabungkan tradisi dengan tren modern.

Jadi bagi masyarakat Bangka Tengah khususnya di wilayah Koba, yang masih bingung pilih tempat perawatan rambut bisa langsung datang ke X Barber.IND yang beralamat di Jl. Raya Berok (Samping BRI Lama) Koba Kabupaten Bangka Tengah.

X Barber.IND tersebut menawarkan suasana yang sejuk dan mewah sejak saat anda memasuki pintu. Didominasi oleh sentuhan desain vintage, barbershop ini memberikan nuansa elegan dan santai bagi pelanggan yang ingin merasakan sentuhan layanan berkualitas tinggi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut